Minggu, 24 Februari 2013

Simple namun menyelamatkan!

Simple namun menyelamatkan. Yah mungkinitulah gambaran dari suatu modernisasi product dari orang-orang yang berfikiran luas kedepan. Undangan Pernikahan Online adalah peradaban modernitas dari sebuah perkembangan dibidang teknologi dengan tujuan utama memudahkan akses, menghemat budget dan tujuan muliannya adalah menggurangi dampak pemanasan global yang diakibatkan penebangan hutan akibat penggunaan kertas sebagai material utama pembuatan undangan.
Contoh Undangan Pernikahan Online




Globalisasi membuat penggunaan Internet semakin genjar. Orang-orang masa kini tidak bisa jauh dari internet, karna banyak aktifitas dalam kehidupan manusia dapat diakses melalui perkembangan teknologi ini.

Era perkembangan teknologi berbasis Internet ini pulalah yang melatar belakangi para penyelamat bumi yang cinta akan bumi untuk menciptakan sebuah product alternative Undangan Pernikahan Online. Hal ini berpengaruh terhadap peradaban sebuah  modernitas yang sangat baik bagi manusia masa kini. Jika dibandingkan dengan undangan pernikahan konvesional yang dianggap terlalu mainstream, Undangan Pernikahan Online jauh memiliki banyak kelebihan seperti efisiensi biaya tentunya, jangkauan, desain, dan masih banyak kelebihan lain terutama mengurangi salah satu penyebab pemanasan global yaitu penggunaaan kertas yang bakal utamanya adalah kayu dan itulah factor utama penebangan pohon.

Perubahan Iklim di dunia semakin parah. Iklim dunia kian menjadi malapetaka bagi bumi itu sendiri. Ekplorasi  berlebihan terhadap pohon-pohon yang menjadi asupan oksigen manusia di bumi semakin parah. Kehilangan pohon tersebut yang pada akhirnya tidak bisa lagi media yang mengurai karbon dioksida dan hal tersebut bukanlah suatu yang sepele. Jika terus berlangsung maka bukan hanya kehidupan manusia dibumi yang terancam, namun segala kehipan yang ada dibumi juga akan terancam.

Dari permasalahan tersebut,  diperlukan suatu product sebagai awal sosialisasi sebagai media penyampaian pesan tersebut. Ide pengunaan UndanganPernikahan Online itulah yang menjadi terbosan dalam menyelasikan masalah tersebut. Untuk itulah datangya.com hadir menjadi fasilitator dan media yang berperan mendukung ide pengunaan Undangan PernikahanOnline tersebut.

Penggunaan Undangan Pernikahan Online dengan dukungan dari datangya.com ini memiliki banyak keuntungan yang bisa kita dapatkan. Beberapa diantaranya adalah:

Simple dan Efisien
Yah simple maksudnya disini kita tidak memerlukan banyak bahan baku, karna semuanya dapat diolah dengan kemajuan teknologi. Efisien karna kita tidak perlu jasa pengiriman yang tentunya membutuhkan banyak waktu dan biaya yang lebih.

Ekonomis dan Ramah Lingkungan
Ekonomis disini dimaksudkan adalah tidak dibutuhkannya banyak biaya dalam proses produksi maupun penggirimannya. Serta ramah lingkungan karna tidak digunakannya kertas seperti layaknya undangan pada umumnya membuat pengekplorasian hutan berkurang dan dapan membantu mencegah efek pemanasan global yang kian mengancam.

Desain dan Konsep Menarik
Desain dan konsep disini maksudnya adalah penciptaan kreasi Undangan yang kita bisa tentukan sendiri sesuai selera pemesan, desain yang dibuat secara profesional dan memiliki unsur seni, elegan dan eksklusif .

Setelah mengetahui banyak kelebihan tersebut mengapa kita tidak berpikir bijak kedepan betapa banyak keuntungan pengguanaan UndanganPernikahan Online oleh datangya.com tersebut.

Ayo berani megubah, Kalo bukan mulai dari kita siapa lagi? Kalo bukan sekarang Kapan lagi?

7 komentar:

  1. Baca punya saya juga, yah? ^-^

    http://mrikartayusani.blogspot.com/2013/02/cara-mudah-membuat-kartu-undangan.html

    BalasHapus
  2. yuhuuuuu...setuju sekali...
    Goodluck yaah..
    silahkan mampir juga boleh di http://farichatuljannah.blogspot.com/2013/02/datangyacom-ahlinya-undangan-pernikahan.html
    makasih

    BalasHapus
  3. nahhh iia tuu bener kang.. online.. design nya lebih menarik.. hueheheh.. promosi nii yee :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha iya lebih menarik. ini buat ikut kompetisi blog

      Hapus

yok silahkan di komentari :)