Selasa, 05 Februari 2013

Ketika Segalanya ber-Evolusi


Halo semua.
Lagi musimnya belajar, tugas, ulangan, PR, sama les numpuk jadi satu nih. Beh betapa tersiksanya memang jadi kelas 3. Its ok demi UN dan SNMPTN nantinya hahaha 


Well. Kali ini entah kenapa lagi kepikiran buat bahas tentang EVOLUSI
Evolusi menurut biologi sih "perubahan pada sifat-sifat terwariskan suatu populasi organisme dari satu generasi ke generasi berikutnya"



yeah tapi kali ini saya gak bakal bahas soal evolusi menurut darwin dan ilumuan lainnya, nanti terlalu mainstream

okay secara umum disemua aspek kehidupan kita pasti pernah mengalami evolusi, baik yang kita sadari atau tidak.  Evolusi berbanding lurus dengan globalisasi, banyak hal berevolusi dalam waktu yang singkat saja, padahal dalam artian yang sesungguhnya evolusi itu bakalan berlangsung cukup lama.

Coba saja kita lihat sekarang bagaimana era telpon rumah berganti dengan telepon genggam (hape), kemudian sekarang muncul lagi evolusi baru dari hape yaitu era smartphone

Era smartphone membuat segalanya mudah diakses, yang mendukung semakin bervolusinya dunia komunikasi digital. yah segalanya berevolusi. termasuk dunia per-komunikasian. dulu mungkin orang untuk berkomunikasi jarak jauh hanya dapat menulis surat, namun sekarang di era evolusi modern komunikasi dapat dilakukan dengan tatap muka hanya dengan sebuah layar komputer, tablet , atau smartphone.

Semuanya berevolusi, mulai dari bidang pendidikan dan pengetahuan, gaya berpakaian, cara bergaul, cara bersosialisasi, bahkan gaya berbicara.

Mau atau tidak, setuju atau tidak, menerima atau menolak, Evolusi akan tetap terjadi. Semuanya kembali kekita. bagaimana kita membuat Evolusi kedepan semakin kearah yang positif dan membangun.

okey, udahan dulu post kali ini.
selamat malam :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

yok silahkan di komentari :)