Senin, 08 Juli 2013

Well, kuliah deh

Haloooooo
hari ini bahagia bangetlah. hari ini dinyatain lulus PTN, artinya gue udah bukan anak sekolahan lagi. gue udah jadi anak kuliahan. Resmi jadi maba horeeee.
Walaupun sempet kecewa gak keterima SNMPTN, tapi berhasil memulihkan diri ikutan SBMPTN. emang bukan di prodi pertama sih, tapi tetap bersyukur. Allah udah ngatur semuanya.


Kartu peserta SBMPTN gue niih
Menit-menit akhir penantian
 pas udah sampe di waktu ini yang bisa gue lakuin cuma doa dan doa. "Pilihan pertama please ya Allah" *sambil ngadah tanggan keatas
well, walaupun bukan pilihan pertama, dan bukan juga yang kedua gue tetep bersyukur banget.
nih alhamdulillah


 akhirnya gue kuliah jugaaaa. apapun yang terjadi ini gue percaya ada campur tanggan Allah didalamnya. semoga gue bisa survive kedepannya disini. amin insya Allah.

sekian kultum dari saya, peluk cium dari jauh yeeeee

3 komentar:

  1. Wah selamat yah, tapi jelas itu mengungkit luka om Jon 3 tahun lalu. Iya, om Jon nggak lulus wkwkwkw

    BalasHapus

yok silahkan di komentari :)