Rabu, 17 Juli 2013

Reuni lagi reuni lagi

Assalamualaikum.
ahaide. Alhamdulillah yah sesuatu, hari ini senang lagi. bersyukur hari ini bisa ketemu teman-teman SD yang nyaris 7 tahun terpisah. hehehe iya sih 2 hari yang lalu gue sempat reuni SMP dan sekali lagi hari ini reuni SD. walaupun gak lengkap dan gak serame tahun kemaren seenggaknya gue masih bisa ketemu mereka. walupun mereka lagi mereka lagi sih. oh iya tempatnya juga sama kayak tempat bukber SMP kemaren.
Oh iya mungkin ada yang main ke blog ini trus ngomong

"eh bud kesannya kok elu kayak nulis diary gitu tiap hari ya?"
"ah iya sih, gue cuma mau setiap momment yang gue lewatin bisa gue share ke orang-orang"
"Alay lu bud!"
"terserah gue lah. lah kan yang jalananin gue. kalo lo gak suka ya gak usah baca"

 Oke deh gue langsung nunjukin temen-temen SD gue ya yang sekarang udah gede, ganteng-ganteng, cantik-cantik.

Dari kiri kekanan: Rezika, Afgan, Husni, Dede, Ujang

Anggota sekelas jaman SD     

Cibi cibi gitulah ceritanya

calon orang-orang sukses  

yaudah itu dulu sih, oh iya kalo ada yang naksir temen-temen gue tuh bisa hubungi gue langsung. harga bisa nego kok. okok sampai ketemu di bukber tahun depan yaaa. sukses semua. amin

byeeee :*

2 komentar:

  1. Btw, setelah baca postingan ini gue kok nggak pernah reunian ya bhahaha.

    BalasHapus
  2. Seru bangeeeeet ada reuni SD.

    BalasHapus

yok silahkan di komentari :)