Jumat, 08 Juli 2011

Pelajaran yang mudah bagi pelajar menurut Zodiak-nya

Pelajaran yang mudah untuk PISCES = agama, sejarah, geografi, matematika, fisika, agama dan kimia

Pelajaran yang mudah untuk LEO = sejarah, pkn, kimia, matematika, olahraga, seni dan bahasa mandarin

Pelajaran yang mudah untuk ARIES = sejarah, kimia, fisika, akuntansi, dan bahasa Indonesia

Pelajaran yang mudah untuk TAURUS = ekonomi, sejarah, matematika, fisika, geografi, dan bahasa Inggris

Pelajaran yang mudah untuk VIRGO = kimia, sosiologi, akuntansi, biologi, matematika dan geografi

Pelajaran yang mudah untuk LIBRA = teknologi informasi & komunikasi, sejarah, biologi dan matematika

Pelajaran yang mudah untuk SCORPIO = geografi, biologi matematika, akuntansi, sejarah, pkn dan agama

Pelajaran yang mudah untuk CAPRICORN = olahraga, sosiologi, geografi, fisika, kimia dan matematika

Pelajaran yang mudah untuk AQUARIUS = agama, sejarah, biologi, akuntansi, kimia, sosiologi dan geografi

Pelajaran yang mudah untuk SAGITARIUS = matematika, biologi, akuntansi, kimia, sosiologi dan geografi

Pelajaran yang mudah untuk CANCER = olahraga, fisika, sejarah, kimia dan bahasa indonesia

14 komentar:

  1. Gue Cancer, hmmGue gak bisa pelajaran Fisika tuh

    BalasHapus
  2. aku leo tapi aku ngga bisa pelajaran matematika tuh ..

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. aku leo tapi matematika ngga mudah tuh , semua pelajaran untuk leo disana cocok buat aku kecuali matematika :)

    BalasHapus
  5. Gak juga tuh!!! Aku SCORPIO tapi paling suka, enak, seneng, dan ahli dalam bidang IPA (Olimpiade pula). Dan paling STREEEEESSS sama yang namanya SEJARAH!!! GEOGRAFI!!! DAN PKN!!!

    BalasHapus
  6. Aku Sagitarius tapii aku gk bisa pelajaran Akutansi tuhh :p

    BalasHapus
  7. kok ga ada gemini?
    gemini: matematika, paling lemah pkn ama bahasa, terutama bahasa indonesia, olahraga juga.. wkwk

    BalasHapus
  8. ken sabilla anggreini12 November 2011 pukul 21.32

    kok diaries gak ada pelajaran olahraga? kan akunya suka olahraga:p

    BalasHapus
  9. Gak ada gemeini .. =(

    BalasHapus
  10. im not agree !! i dont like mathematics ! but, all of thet is true ! im Leo... ^^
    i really really like your blog...hahaha

    BalasHapus
  11. gue capricon dan gue nggak ngerasa kalau gue suka hitungan ==a

    BalasHapus
  12. gw leo tapi gk suka tuh matematika kimia sama seni

    BalasHapus

yok silahkan di komentari :)