Sabtu, 06 April 2013

H-9 loh bud

hoam sudah H-9 aje.
sudah H-9 ujian nasional dan saya masih santai dengan segala ketidakberdayaan ini. bukannya nyantai sih sebenarnya tapi apa lagi yang mau dibuat, belajar tiap hari juga belajar. malah akhir-akhir ini saya mulai penat dengan segala pembelajaran dikelas, tiap hari harus digenjot dengan semua materi UN. Tapi itu mungkin satu-satunya cara biar bisa lancar jalani UN selain berdoa dan berserah sama Allah yang maha kuasa atas segalanya.

Semakin dekat dengan UN juga mengartikan semakin sedikit waktu yang bakal saya habiskan disekolah, maka dari itu di akhir masa-masa SMA ini saya hanya mencoba menikmati segalanya. karna suatu saat nanti saya akan mencoba menggingat masa-masa ini dan saya akan sangat merindukannya.

Mohon doa-nya semua semoga saya dan teman-teman SMA diseluruh Indonesia khususnya Angkatan 6 SMA saya tercinta SMAN Model Terpadu Madani dapat lulus UN 2013 100% AMIIIIIN

FIGHTING!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

yok silahkan di komentari :)